Meningkatkan Pemahaman Konsep Peserta Didik Pada Materi Ikatan Kimia Dengan Metode Pembelajaran Example Non Example Menggunakan Animasi Di Kelas X MIPA 1 SMANegeri 6 Kerinci
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anas Sudijono.2006. Pengantar Evaluasi Pendidikan. Jakarta : Rajawali Press Arsyad, A. 2007. Media Pembelajaran. PT. Raja grafindo Persada. Jakarta. Burke, K. A, S. Greenbowe, dan G. Windschitl. 1998. Developing and UsingConceptual Computer Animations for Chemistry Instruction. J. OfChemical. 75: 1658. Tersedia: http://www.library.uq.edu.au. Fernandes, I .2002. Macromedia Flash Animation & Cartooning: A creativeGuide. McGraw- Hill/Osborn. California. Hamdayama, Jumanta. 2014. Model dan Metode Pembelajaran Kreatif dan Berkarakter. Ghalia Indonesia. Bogor. Kurniawan,D. 2011. Pembelajaran Terpadu. Bandung : Pustaka Cendikia Umum Riensuciati. 2013. Model Pembelajaran Example Non Example (Online), (http://riensuciati99.blogspot.com/2013/04/model-pembelajaran-example-nonexample.html) diakses 05 November 2021. Rusman. 2012.Model-Model Pembelajaran Mengembangkan Profesional Guru, Edisi Kedua,Jakarta:PT.RajaGrafindo Persada. Sanjaya,Wina.2006.Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan,Jakarta:Kencana Prenada Media Group. Undang-Undang No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. Warna Eka. 2010. Penelitian Tindakan Kelas. Universitas Jambi
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/dikdaya.v12i1.280
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Dikdaya
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Batanghari Jambi
Jl. Slamet Ryadi, Broni-Jambi
Telepon. 0741-667089 | e-mail: dikdaya.unbari@gmail.com