Penerapan Model Project Based Learning dalam Pembelajaran Menulis Teks Laporan Hasil Observasi Kelas VIII SMP Negeri 17 Kota Jambi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hardani, dkk. (2020). Metode Penelitian Kuantitatif & Kualitatif. Yogyakarta: CV.Pustaka Ilmu Grup.
Iskandarwassid, Dadang Sunendar, Strategi Pembelajaran Bahasa, (Bandung, PT Remaja Rosdakarya,
.
Nasucha, Yakub. 2019. Metode Pembelajaran Dalam Pendekatan Pilabah Teori dan Implementasi
Pembelajaran Kooperatif. Surakarta : Yuma Pustaka.
Muslimin. (2011). Perlunya Inovasi dalam Pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia: Solusi Mengatasi
Problem Klasik Pengajaran Bahasa dan Sastra di Sekolahâ. Jurnal Bahasa, Sastra, dan Budaya. ISSN
-6020, VOL. 1, No. 1.
Purba, Andipoenta. 2023. Metodololgi Penelitian Kualitatif Kuantitatif Pengembangan Pendidikan.
Gemulun: Jambi
Trianto. (2011). Model Pembelajaran Terpadu. Jakarta: Bumi Aksara.
Utami, T., Kristin, F., & Anugraheni, I.(2018). Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning
(PJBL) untuk Meningkatkan Kreativitas danHasil Belajar IPA Siswa Kelas 3 SD. e-Jurnal Mitra
Pendidikan, 2(6), 541-552.
Widiasworo, E. (2016). Strategi Dan Metode Mengajar Siswa Diluar Kelas (Outdoor Leaning) Secara Aktif,
Kreatif, Inspiratif, Dan Komunikatif. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media Group
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/dikdaya.v14i2.697
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Dikdaya
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Batanghari Jambi
Jl. Slamet Ryadi, Broni-Jambi
Telepon. 0741-667089 | e-mail: dikdaya.unbari@gmail.com