Pengembangan Media Pembelajaran Counting Box pada Pembelajaran Matematika Materi Pengurangan Kelas 2 SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azni, T. & Jailani. (2019). Jurnal Riset Pendidikan Matematika. Riset Pendidikan Matematika, 2(November), 284-295.
Erviana, V. Y. (2019). Pengembangan Media Pembelajaran Tangga Pintar Materi Penjumlahan Dan Pengurangan Kelas 1 Sekolah Dasar. Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan, 11 (1), 58-68. Https//Doiorg/10.21831/ Jpipfip.V11i1.23798
Kurniawati, D. & Ekayanti, A. (2020). Pentingnya Berfikir Kritis Dalam ..Pembelajaran Matematika. Jurnal Penelitian Tindakan Kelas Dan Pengembangan Pembelajaran, 3, 107-114.
Sujarwo, E., & Yunianta, T. N. H. (2018). Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas VIII SMP Dalam Menyelesaikan Soal Luas Bangun Datar. Jurnal Kajian Pembelajaran Matematika, 2(April), 1–9. Http://Journal2.Um.Ac.Id/Index.Php/Jkpm/Article/View/2874
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif , Kualitatif Dan R&D. Bandung: Afabeta, 2022.
Sugiyamti, S. (2018). Peningkatan Hasil Belajar Membuat Skets Grafik Fungsi Aljabar Sederhana Pada Sistem Koordinat Kartesius Melalui Metode Cooperatif Learning Jigsaw Pada Siswa Kelas Viii F Smp Negeri 6 Sukoharjo Semester I Tahun Pelajaran 2017/2018. Jurnal Ilmiah Edunomika, 2(01), 175–186. Https://Doi.Org/10.29040/Jie.V2i01.195.
Trianto, 2020. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif- Progresif. Jakarta: Kencana.
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/dikdaya.v14i2.687
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Dikdaya
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Batanghari Jambi
Jl. Slamet Ryadi, Broni-Jambi
Telepon. 0741-667089 | e-mail: dikdaya.unbari@gmail.com