Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Model Project Based Learning di SMA Islam Kandangan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asmani, Jamal Ma’mur. (2018). Tuntunan Lengkap Metodologi Praktis: Penelitian Pendidikan. Cet. 5; Yogyakarta: Kaktus.
Hamalik, Oemar. (2016). Proses Belajar Mengajar. Cet.18; Jakarta: Bumi Aksara.
Hanna Sundari. “Model Pembelajaran Bahasa Asingâ€. Jurnal Pendidikan Indonesia. Vol. 11 No. 1.
Kusumastuti, Adhi. (2022). Metode Penelitian Kuantitatif. Cet. 3; Yogyakarta : Deepublish.
Mahdiyato, Arif. “Project Based Learning Terhadap Hasil Belajar Gambar Konstruksi Bangunan Siswa Kelas XI TGB A SMK N 2 Surakarta Tahun Ajaran 2016/2017â€. Jurnal Pendidikan Indonesia. (Juni 2014). https://jurnal.uns.ac.id/ijcee/article/22414/16660 (16 April 2022).
Nana Sudjana dan Ibrahim. (2012). Penelitian dan Penilaian Pendidikan, Jakarta: Sinar Baru Algesindo.
Nana Sudjana dan Ibrahim. (2012). Penelitian dan Penilaian Pendidikan. Bandung: Sinar Baru Algesindo.
Octavia, Shilpy. (2020). Model-model Pembelajaran. Cet. I; Jakarta: Deepublish.
Purwanto. (2012). Evaluasi Hasil Belajar. Cet. 3; Yogyakarta: PT. Pustaka Belajar.
Rizka, Fimatu Erviani dan Sutarto. (2022). “Model Pembelajaran Instruction, Doing, dan Evaluating (MPIDE) disertai Resume dan Video Fenomena Alam dalam Pembelajaran Fisika di SMAâ€. Jurnal Pembelajaran Fisika. Vol. 5 No. 1 (Juni 2016). https://core.ac.uk/download/pdf/291838299.
Rusyda Mutanaffisah dan Resmi Ningrum. (2022) “Ketepatan pemilihan pendekatan, metode, dan media terhadap karakteristik materi IPAâ€. Jurnal Pendidikan Nasional. Vol. 7 No. 1 (April 2017).
Sagita, Mira. (2019). â€Penggunaan Alat Peraga dalam Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasarâ€. Jurnal Seminar Nasional Pendidikan. Vol. 1
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Pendidikan, Cet. 25; Bandung: Alfabeta.
Sumini. “Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Make a match di SD N 1 Kempas Jayaâ€. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Vol. 11 No. 4.
Suryani, Esti. (2017). Best Practice: Pembelajaran Inovasi melalui model Project Based Learning. Yogyakarta: Deepublish.
Syakur, Abdul dan Lailatul Musyarofah. (2020) “The Effect of Project Based Learning (PjBL) Continuing Learning Innovation on Learning Outcomes of English in Higher Educationâ€. Jurnal Internasional. Vol. 3.
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/dikdaya.v13i2.512
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Dikdaya
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Batanghari Jambi
Jl. Slamet Ryadi, Broni-Jambi
Telepon. 0741-667089 | e-mail: dikdaya.unbari@gmail.com