Pengaruh Pembelajaran Berdiferensiasi Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Matematika Kelas V Materi Kelipatan dan Faktor di SD Negeri 04 Sungai Rumbai
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ardianti, Y., & Amalia, N. (2022). Kurikulum Merdeka: Pemaknaan Merdeka dalam Perencanaan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan, 6(3), 399–407.
Bayumi, d. (2021). Penerapan Model Pembelajaran Berdeferensiasi. Yogyakarta: DEEPUBLISH.
DEEPUBLISH.
Cindyana, E. A., Alim, J. A., & Noviana, E. (2022). Pengaruh Pembelajaran Berdiferensiasi
Berbantuan Materi Ajar Geometri Berbasis Rme Terhadap Kemampuan Penalaran
Matematis Siswa Kelas 3 Sekolah Dasar. JURNAL PAJAR (Pendidikan Dan
Pengajaran), 6(4), 1179
Defitriani, E. (2018). Differentiated Instruction: Apa, Mengapa, dan Bagaimana
Penerapannya. PHI: Jurnal Pendidikan Matematika, Vol 2 (2), 2018.
Faiz, A., Pratama, A., & Kurniawaty, I. (2022). Pembelajaran Berdiferensiasi dalam Program
Guru Penggerak pada Modul 2.1. Jurnal Basicedu, 6(2), 2846-2853.
Herwina, W. (2021). Optimalisasi Kebutuhan siswa Dan Hasil Belajar Dengan Pembelajaran
Berdeferensiasi. Perspektif Ilmu Pendidikan.
Irawati, D., Masitoh, S., & Nursalim, M. (2022). Filsafat pendidikan Ki Hajar Dewantara
sebagai landasan pendidikan vokasi di era kurikulum merdeka. JUPE: Jurnal
Pendidikan Mandala, 7(4).
Laia, I. S. A., Perlindungan, S., Surbakti, M., Simanullang, E. N., Tumanggor, R. M., &
Silaban, B. (2022). Pengaruh Strategi Pembelajaran Berdiferensiasi Terhadap Hasil
Belajar Peserta Didik SMA Negeri 1 Lahusa. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan. 8(20):
–321.
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/dikdaya.v14i2.675
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Dikdaya
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Batanghari Jambi
Jl. Slamet Ryadi, Broni-Jambi
Telepon. 0741-667089 | e-mail: dikdaya.unbari@gmail.com