Kejenuhan Belajar Pada Siswa SMA Negeri Se-Kecamatan Pamona Selatan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agusriani, a., & fauziddin, m. (2021). strategi orang tua mengatasi kejenuhan anak belajar dari rumah selama pandemi covid-19. jurnal obsesi: jurnal pendidikan anak usia dini, 5(2), 1729-1740.
Agustina, Poppy., dkk. (2019). Analisis Faktor Penyebab Terjadinya Kejenuhan Belajar pada Siswa dan Usaha Guru BK untuk Mengatasinya, Jurnal Ilmiah Mahasiswa Bimbingan dan Konseling. Vol. 04. No. 01
Vitasari, I. (2018). Kejenuhan (Burnout) Belajar Ditinjau Dari Tingkat Kesepian Dan Kontrol Diri Pada Siswa Kelas XI Sma Negeri 9 Yogyakarta. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Kurnia, D. (2021). Dinamika gejala kejenuhan belajar siswa pada proses belajar online faktor faktor yang melatarbelakangi dan implikasinya pada layanan bimbingan keluarga. Teaching: Jurnal Inovasi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, 1(1), 1-10.
Micha Silalahi, dkk (2023) Students’ academic burnout during limited face-to-face learning process in Sigi Regency. Jurnal Bimbingan dan Konseling (E-Journal) 10 (1), 53-58.
Pawicara, R., & Conilie, M. (2020). Analisis Pembelajaran Daring terhadap Kejenuhan Belajar Mahasiswa Tadris Biologi IAIN Jember di Tengah Pandemi Covid-19. ALVEOLI: Jurnal Pendidikan Biologi, 1(1), 29–38
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/dikdaya.v14i2.674
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Dikdaya
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Batanghari Jambi
Jl. Slamet Ryadi, Broni-Jambi
Telepon. 0741-667089 | e-mail: dikdaya.unbari@gmail.com