Pengembangan Modul Pembelaran Materi Bilangan Pecahan Siswa di Kelas IV SDN 01 Koto Baru
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustina, L. and Martha Rusmana, I. (2019) „Pembelajaran Matematika Menyenangkan
Dengan Aplikasi Kuis Online Quizizz‟, AL-IDARAH Jurnal Kependidikan Islam,
(https://journal.unsika.ac.id/index.php/sesiomadika/issue/view/181), pp. 1–7.
Hanafi (2017) „Konsep Penelitian R&D Dalam Bidang Pendidikan‟, Jurnal Kajian
Keislaman, 4(2), pp. 129–150.
Janna, N.M. (2020) „Konsep Uji Validitas dan Reliabilitas dengan Menggunakan SPSS‟,
Artikel : Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darul Dakwah Wal-Irsyad (DDI) Kota
Makassar, (18210047), pp. 1–13.
Jojor, A. and Sihotang, H. (2022) „Analisis Kurikulum Merdeka dalam Mengatasi Learning
Loss di Masa Pandemi Covid-19 (Analisis Studi Kasus Kebijakan Pendidikan)‟,
Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 4(4), pp. 5150–5161.
doi:10.31004/edukatif.v4i4.3106.
Meiliasari, R. et al. (2022) „Implementasi Tujuan Pendidikan Islam Dalam Undang-Undang
Nomor 20 Tahun 2003‟, Journal on Islamic Education, 6(2), pp. 122–131.
Mustika, D. et al. (2023) „Pembuatan Modul Ajar Kurikulum Merdeka Bagi Guru Sekolah
Dasar Kota Pekanbaru‟, Jurnal Pengabdian Masyarakat, 3(1), pp. 109–115.
Nisem, N. (2020) „Upaya Ppeningkatan Keterampilan Menghitung Pecahan Senilai
Menggunakan Media Puzzle‟, Jurnal Ilmiah WUNY, 2(1), pp. 88–100.
doi:10.21831/jwuny.v2i1.30949.
Pasinggi, Y.S. and Thuken, R. (2019) „Penerapan Pembelajaran Matematika Realistik Pada
Penjumlahan Pecahan Dapat Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V SDN 28
Kota Parepare‟, Publikasi Pendidikan, 9(1), p. 72. doi:10.26858/publikan.v9i1.8445.
Prasenja, Y. (2017) „PENGEMBANGAN MODUL AJAR BERBANTUKAN CANVA
PADA MATA PELAJARAN IPAS DALAM KURIKULUM MERDEKA KELAS IV
SEKOLAH DASAR Moh.‟, Jurnal Bimbingan dan Konseling (E-Journal), 07(1), pp.
–60.
Supriatna, U. (2021) „Implementasi Kebijakan Kurikulum Darurat Madrasah‟, Ta’Limuna,
(01), pp. 42–54.
Yolanda, Y. (2021) „Pengembangan Modul Ajar Fisika Termodinamika Berbasis
Kontekstual‟, Jurnal Jendela Pendidikan, 1(03), pp. 80–95.
doi:10.57008/jjp.v1i03.12
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/dikdaya.v14i2.672
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Dikdaya
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Batanghari Jambi
Jl. Slamet Ryadi, Broni-Jambi
Telepon. 0741-667089 | e-mail: dikdaya.unbari@gmail.com