Peningkatan Kemampuan Pra Membaca Dan Pra Menulis Melalui Collaborative Play Usia 4-5 Tahun
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ajie, D. P., Wahyuseptiana, Y. I., & Yuliyanti, W. (2023). The Implementation of Early Childhood Development Holistic Integrative in Optimizing Children ’ s Essential Needs. 21, 63–66.
Apriyani, N., Hibana, & Suhrahman, S. (2021). Metode Bermain Dalam Pembelajaran Anak Usia Dini. Raudhatul Athfal: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini, 5(2), 126-140.
Fitria, N., Amelia, Z., & Nurfadilah, N. (2022). Pengaruh flashcard path to literacy terhadap Kemampuan Literasi Baca Tulis. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(5), 4039-4048.
Ganarsih, A. A., Hafidah, R., & Nurjanah, N. E. (2022). Profil KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN ANAK USIA 4-5 TAHUN | Ganarsih | Kumara Cendekia. Jurnal Universitas Sebelas Maret.
Intan, D. N. (2017). Peran Keluarga dalam Menanamkan Literasi Dini pada Anak. GOLDEN AGE: JURNAL PENDIDIKAN ANAK USIA DINI, 1(1).
Lubis, Hilda Zahra. (2018). METODE PENGEMBANGAN BAHASA ANAK PRA SEKOLAH. Jurnal Raudhah, 6(2), 21.
NAEYC. 2019. NAEYC Standards for Early Childhood Professional Preparation. Washington DC: National Association for the Education of Young Children.
Sufa, F. F., Gunahardi, Akhyar M., & Yusuf M. (2021). Collaborative play needs analysis: Introducing mathematics to early childhood. Journal of Hunan University Natural Sciences.
Suhartining, Winda Fauzia, & Ramadha Tsulatsi Hajar. (2022). Perkembangan Bahasa Aud Dan Praktek Permainan Bahasa Anak. AT-THUFULY: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini, 2(2), 98-103.
Supeni, S., Nurati, D. E., & Sufa, F. F. (2019). Disparity of implementation of regional culture as character education implementation in city worth children. GeoEco, 5(1), 16.
Utami, F., Rukiyah, R., & Andika, W. D. (2021). Pengembangan media flashcard Berbasis augmented reality pada Materi Mengenal Binatang Laut. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2), 1718-1728.
Wahyuseptiana, Y. I., Sufa, F. F., & Widjanarko. P. (2022). Menstimulasi Kemampuan Berpikir Konsep Matematika Pada Anak Usia 4-6 Tahun. Jurnal Widya Wacana. Universitas Slamet Riyadi Surakarta.
Yani, A. (2019). Kesulitan Membaca Permulaan pada Anak Usia Dini dalam Perspektif Analisis reading readiness. MIMBAR PENDIDIKAN, 4(2), 113-126.
Zaini, A. (2019). Bermain sebagai Metode Pembelajaran bagi Anak Usia Dini. ThufuLA: Jurnal Inovasi Pendidikan Guru Raudhatul Athfal, 3(1), 118.
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/dikdaya.v14i1.625
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Dikdaya
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Batanghari Jambi
Jl. Slamet Ryadi, Broni-Jambi
Telepon. 0741-667089 | e-mail: dikdaya.unbari@gmail.com