Pengaruh Model Problem Based Learning dalam Pembelajaran Teks Narasi Siswa Kelas VII MTs Muhammadiyah Kota Jambi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2006). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek (IV). Rineka Cipta.
Dewi, S. L., & Lestari, T. (2021). Pengaruh Metode Mengajar terhadap Minat Belajar Siswa Sekolah Dasar pada Pelajaran Matematika. JPMI Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 4(4), 755–764. https://doi.org/10.22460/jpmi.v4i4.755-
Maasrukhin A. R. (2019). Pendidikan dan Kompnen Pendidikan. Jurnal Auladuna, 01(02), 100–109.
Nurhasanah, N. (2017). Peranan Bahasa Sebagai Mata Pelajaran Wajib Di Indonesia. Eduscience, 2(2), 87–93.
Rahmawati (2017) Keefektifan Penggunaan Model Problem Based Learning Dan Model Discovery Learning Dalam Pembelajaran Menulis Teks Cerita Fantasi Pada Peserta Didik Smp Kelas Vii. Skripsi Fakultas Bahasa Dan Seni : Universitas Negeri Semarang.
Tarigan. (1994). Menulis Sebagai Suatu Keterampilan. Bandung Angkasa.
Yunita, F., Gani, E., & Hafrison, M. (2018). Pengaruh model problem based learning berbantuan media gambar berseri terhadap keterampilan menulis teks fabel siswa kelas VII SMP negeri 31 Padang. Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, 6(2), 159-166
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/dikdaya.v14i1.602
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Dikdaya
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Batanghari Jambi
Jl. Slamet Ryadi, Broni-Jambi
Telepon. 0741-667089 | e-mail: dikdaya.unbari@gmail.com