Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPA di Kelas V SDN 060/XI Pendung Hiang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amri, Sopan. Iif Khoiru Ahmadi. 2010. Proses Pembelajaran Kreatif dan Inovatif Dalam Kelas: Metode, Landasan Teoritis-Praktis dan Penerapannya. Jakarta: PT. Prestasi Pustakaraya
Anas Sudjono, 2004.Pengantar Statistik Pendikan, (Jakarta : Raja Grafindo Persada
, 2003.Pengantar Statistik Pendikan, (Jakarta : Raja Grafindo Persada)
Bahri, Syaiful, Djamarah, 2006. Strategi Belajar Mengajar, ( Jakarta,
Jauhar, Muhammad, 2011. implementasi paikem dari behavioristik sampai. kontruktivistik. Jakarta: Prestasi Pustaka Publiser.
Suharsimi Arikunto, Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan, ( Jakarta : Bumi Aksar, 2013)
Sutikno, Sobry. (2014). Metode dan Model Pembelajaran. Lombok: Holistica
Trianto.2009. Model-model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik: Konsep, Landasan Teoretis Praktis dan Implementasinya, Jakarta: Prestasi Pustaka Publisher.
Wina Sanjaya, 2006. Strategi pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan,
Jakarta: Kencana Prenada Media Group
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/dikdaya.v13i2.541
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Dikdaya
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Batanghari Jambi
Jl. Slamet Ryadi, Broni-Jambi
Telepon. 0741-667089 | e-mail: dikdaya.unbari@gmail.com