Pengembangan LKPD Teori Probabilitas Berbasis Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) di Prodi Pendidikan Matematika Universitas Batanghari
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anju Nofarof Hasudungan. (2022). Pembelajaran Contextual Teaching Learning (CTL) Pada
Masa Pandemi COVID-19: Sebuah Tinjauan, 3 (2), 112-126.
https://jurnal.iainsalatiga.ac.id/index.php/dinamika/index.
Dachi, F. A., & Perdana, D. N. (2021). Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD)
Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Science, Technology, Engineering And
Mathematics (STEM) Untuk Meningkatkan Efikasi Diri Pada Siswa Kelas XI Busana
SMK Negeri 6 Padang. Jurnal Pendidikan Matematika Ekasakti, 1(1), 38–48.
Haryanto, P. C., & Arty, I. S. (2019). The Application of Contextual Teaching and Learning
in Natural Science to Improve Student’s HOTS and Self-efficacy. Journal of Physics:
Conference Series, 1233(1), 012106. https://doi.org/10.1088/1742-
/1233/1/012106
Lestari, Ega Ayu. 2018. Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis
Eksperimen IPA Kelas V SD/MI. Lampung: Universitas Islam Negeri Raden Intan
Lampung.
Mardiani, Ayu. 2021. Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Daring
Method Menggunakan Google Form Pada Pembelajaran PPKN di SD 114
Pematang Sialang Muaro Jambi. Jambi: Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha
Saifuddin Jambi.
Noeryanti. (2021). Pengantar Teori Probabilitas. Yogyakarta. Akpridn Pres.
Pribadi, Y. T., Sholeh, D. A., & Auliaty, Y. (2021). Pengembangan E-Lkpd Materi Bilangan
Pecahan Berbasis Problem Based Learning Pada Kelas Iv Sekolah Dasar. Prima
Magistra: Jurnal Ilmiah Kependidikan, 2(2), 264–279.
https://doi.org/10.37478/jpm.v2i2.1116
Setiawan, D., Khodijah, & Mansyur, A. (2020). Implementing Contextual Teaching and
Learning (CTL) Model to Teach Fiqh. Journal of Research in Islamic Education, 2(2),
–105. https://doi.org/https://doi.org/10.25217/jrie.v2i2.1283.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Bisnis Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, Kombinasi dan
R&D. Bandung: Alfabeta.
Utami, A. P., Zuhdiyah, & Paradesa, R. (2020). Lembar Kerja Siswa Berbasis Problem Based
Learning untuk Materi Segiempat. Suska Journal of Mathematics Education, 6(1),
–68.
Winda Purba, Masni Veronika S, & Winarto S. (2023). Penerapan Model Pembelajaran Ctl
(Contextual Teacher And Learning) Berbantuan Media Visual Terhadap Hasil
Belajar Siswa Pada Materi Jaringan Tumbuhan . 14 (1). 50-56. 7774-24699-1-
SM.pdf
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/dikdaya.v14i2.711
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Dikdaya
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Batanghari Jambi
Jl. Slamet Ryadi, Broni-Jambi
Telepon. 0741-667089 | e-mail: dikdaya.unbari@gmail.com