Penerapan Model Problem Based Learning (Pbl) pada Pembelajaran Menulis Teks Berita Di Kelas VII A SMPN 30 Muaro Jambi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afandi, M., Chamalah, E., & Wardani, O. P. (2013). Model dan Metode Pembelajarn DI Sekolah.
UNISSULA PRESS. https://doi.org/10.1016/j.cpc.2008.12.005
Andiopenta. (2023). Metodologi Penelitian Kualitatif Kuantitatif Pengembagan Pendidikan. Gemulun.
Daryanto. (2014). Pendekatan Pembelajaran Saintifik Kurikulum 2013. Penerbit Gava Media.
Sugito. (2023). Peningkatan Kompetensi Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Pembuatan Modul Ajar
Melalui Bimbingan Dan Latihan Di Kecamatan Bandar Kabupaten Batang. Jurnal Pendidikan dan
Keguruan, 1(3), 180–189.
Sugiyono, D. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Tindakan. CV. ALFABETA.
Tayeb, T. (2017). Analisis dan Manfaat Model Pembelajaran. Jurnal Pendidikan Dasar Islam, 4(02), 48–55.
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/dikdaya.v14i2.698
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Dikdaya
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Batanghari Jambi
Jl. Slamet Ryadi, Broni-Jambi
Telepon. 0741-667089 | e-mail: dikdaya.unbari@gmail.com