Eksplorasi Penerapan Program Literasi Pada Kurikulum Merdeka Di Kelas Rendah Sdn 08 Koto Baru Kabupaten Dharmasraya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Annisa, D. (2022). Pendidikan adalah. Jurnal Pendidikan Dan Konseling, 4(1980), 1349–1358.
Daga, A. T. (2021). Makna Merdeka Belajar dan Penguatan Peran Guru di Sekolah Dasar. Jurnal Educatio
FKIP UNMA, 7(3), 1075–1090. https://doi.org/10.31949/educatio.v7i3.1279
Aulia, F. D., Rizki, M., & Pamungkas, A. (2024). Kegiatan Literasi. 1(2), 56–61.
Aulya, M. T., Anggraeni, R., & ... (2023). Pendampingan Manajemen Peningkatan Pendidikan Literasi
Maulana Melalui Kegiatan Keagamaan Di Desa Sesaot. AL-Madani: Jurnal 66–76.
Sugiyono. (2020). Metode penelitian kualitatif. 9
Aswat, H., & Nurmaya G, A. L. (2019). Analisis Gerakan Literasi Pojok Baca Kelas Terhadap Eksistensi
Dayabaca Anak Di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 4(1), 70–78.
Https://Doi.Org/10.31004/Basicedu.V4i1.302
Subakti, H., Oktaviani, S., & Angraini, K. (2021). Implementasi Gerakan Literasi Sekolah Dalam
Meningkatkan Minat Baca Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 5(4), 2156–2163.
Syariah, K. B., & Ilmu, G. (n.d.). Metode Penelitian Kualitatif (Issue september 2016).
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/dikdaya.v14i2.685
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Dikdaya
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Batanghari Jambi
Jl. Slamet Ryadi, Broni-Jambi
Telepon. 0741-667089 | e-mail: dikdaya.unbari@gmail.com