Pengembangan Media Pembelajaran E-Komik dengan Menggunakan Aplikasi Canva pada Materi Wujud Zat dan Perubahannya Kelas IV Sekolah Dasar
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Angga, P. M. W., Sudarma, I. K., & Suartama, I. K. (2020). Pendidikan Untuk Membentuk
Karakter Dan Meningkatkan prestasi belajar Siswa. Jurnal Edutech Undiksha, 8(2),
Okta Susilawati, W., Anggrayni, M., & Nurcahyo, R. (2023). Pengembangan Video Animasi
Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Kelas Iv Dalam Kurikulum Merdeka Di Sekolah
Dasar. Didaktik : Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang, 9(2), 3327–3338.
https://doi.org/10.36989/dida ktik.v9i2.1190
Agustina, N. S. (2022). Analisis Pedagogical Content Knowledge terhadap Buku Guru IPAS
pada Muatan IPA Sekolah Dasar Kurikulum Merdeka. Jurnal Basicedu, 6(5), 9180–
Angga, P. M. W., Sudarma, I. K., & Suartama, I. K. (2020). Pendidikan Untuk Membentuk
Karakter Dan Meningkatkan prestasi belajar Siswa. Jurnal Edutech Undiksha, 8(2),
Arsitawati, J. (2020). Pengembangan Media Komik Berbasis Pendidikan Karakter Pada
Siswa Sma Kelas X. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Matematika Indonesia,
(2), 52–61. https://doi.org/10.23887/j ppmi.v9i2.1690
Azzahra, B. (2021). Media Pembelajaran Audio Visual Berbasis Canva. Jurnal Pengabdian
Kepada Masyarakat UBJ, 5(1), 75–84.
Bimrew Sendekie Belay. (2022). Pengembangan Media Pembelajaran E-Komik Berbasis
Pendidikan Lingkungan Pada Mata Pelajaran Ips Kelas Iv Sd/Mi. הארץ, 8.5.2017,
–2005.
Devi, K. (2022). Jurnal Pendidikan dan Konseling. Jurnal Pendidikan Dan Konseling, 4,
–11444.
Dewi, F. R., & Setyaningtyas, E. W. (2022). Pengembangan Komik Digital Interaktif untuk
Memperkuat Kemampuan Membaca pada Materi Pengukuran Panjang dan Berat
Kelas II SD. Jurnal Basicedu, 6(5), 8652–8665.
https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i5.3884
Erita, Y. (2023). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Komik Digital Menggunakan
Canva pada Pembelajaran IPAS di Kelas IV Sekolah Dasar. Innovative: Journal Of
Social Science Research, 3(2), 7175–7185.
Ervina Eka, M. P. (2023). Analisis Minat Belajar Peserta Didik Terhadap Pembelajaran Ipas
Di Kelas 4 Sd N Panggung Lor. Inventa, 7(1), 78–84.
https://doi.org/10.36456/inventa.7.1.a7104
Fitriyah, I. (2021). Pengembangan media pembelajaran Prezi dengan model ADDIE simulasi
dan komunikasi digital. Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan, 8(1), 84–97.
https://doi.org/10.21831/jitp.v8i1.42221
Gunansyah, G. (2023). PERSEPSI GURU SEKOLAH DASAR TENTANG MATA
PELAJARAN IPAS PADA KURIKULUM MERDEKA Delina Andreani Ganes
Gunansyah Abstrak. Jpgsd, 11(9), 1841–1854.
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/dikdaya.v14i2.673
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Dikdaya
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Batanghari Jambi
Jl. Slamet Ryadi, Broni-Jambi
Telepon. 0741-667089 | e-mail: dikdaya.unbari@gmail.com