Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf pada Anak Usia 5-6 Tahun dengan Media Celemek Pintar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ajie, D. P., Wahyuseptiana, Y. I., & Yuliyanti, W. (2023). The Implementation of EarlyChildhood Development Holistic Integrative in Optimizing Children ’ s Essential Needs. 21, 63–66.
Alfansyur, A., & Mariyani. (2020). Seni Mengelola Data : Penerapan Triangulasi Teknik , Sumber Dan Waktu pada Penelitian Pendidikan Sosial. HISTORIS: Jurnal Kajian, Penelitian & Pengembangan Pendidikan Sejarah, 5(2), 146–150.
Christianti, M. (2015). Kemampuan Mengenal Huruf Anak Usia Dini Melalui Multimedia Pembelajaran Interaktif. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Vokasi Dalam Rangka Dies Natalis Ke-54 FT UNY.
Dwi Prasetiyawati D.H., N. H. (2018). Peningkatan Penguasaan Berbicara Bahasa Jawa Melalui Permainan Boneka Tangan Pada Anak Paud Sekar Mulyo Kelompok a Kabupaten Kendal. Jurnal Audi, 3(1),33.
Dr.Musfiroh Tadkiroatun, M.H.(2018).Teori danKonsepBermain.Modul PAUD:Bermain Dan Permainan Anak UT, 1–44.
Fadilah, A., & Kanya, N. A. (2023). Pengertian Media , Tujuan , Fungsi , Manfaatdan Urgensi Media Pembelajaran. Journal of Student Research, 1(2), 11–12.
Fahitah Itah & Sri Watini. (2021). PAUD Lectura: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, Vol 5, No 1, Oktober 2021. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 86–95.
Izzaty, R. E., Astuti, B., & Cholimah, N. (1967). metode penelitian. MetodePenelitian, 16–29.
Maryanti, S., Kurniah, N., & Yulidesni, Y. (2019). Meningkatkan Kecerdasan Naturalis Anak Melalui Metode Pembelajaran Outing Class Pada Kelompok B Tk Asyiyah X Kota Bengkulu. Jurnal Ilmiah Potensia, 4(1), 22–31.
Nurjanah, S., Nurrohmah, E., & Zahro, I. F. (2019). Meningkatkan Kemampuan Keaksaraan Awal Anak Usia Dini Melalui MediaAnimasi Di Tk Budi NuraniCimahi. CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif), 2(6), 393.
Patty, D. Y., Marzuki, K., & Susilawati, S. (2022). Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf Melalui Permainan Dengan Kartu Huruf Pada Anak Usia Dini TK Nyiur Jakarta. Jurnal Pemikiran Dan Pengembangan Pembelajaran,4(1), 397–402.
Rahayuningsih, S. S., Soesilo, T. D., & Kurniawan, M. (2019). Peningkatan Kemampuan Mengenal Huruf Pada Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Metode Bermain Dengan Media Kotak Pintar. Scholaria: Jurnal Pendidikan DanKebudayaan, 9(1), 11–18
Zaini, H., & Dewi, K. (2017). Pentingnya Media Pembelajaran Untuk Anak Usia Dini. Raudhatul Athfal: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini, 1(1), 81– 96.
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/dikdaya.v14i1.615
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Dikdaya
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Batanghari Jambi
Jl. Slamet Ryadi, Broni-Jambi
Telepon. 0741-667089 | e-mail: dikdaya.unbari@gmail.com