Peningkatan Kemampuan Menganalisis Unsur Pembangun Puisi melalui Model Problem Based Learning (PBL) Siswa Kelas X SMK Negeri 1 Palembang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto. (2013). Penelitian Tindak Kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Aminuddin. (2001). Semantik Pengantar Studi Tentang Makna. Bandung: Sinar Baru
Undang-undang RI. (2003). Undang-undang tentang Guru dan Dosen. Jakarta: Sekretaris Negara RI. Ngalimun. (2016). Strategi dan Model Pembelajaran. Yogyakarta: Aswaja Pressindo.
Redhana. (2013). “Model pembelajaran berbasis masalah dan pertanyaan socratik untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswaâ€. Jurnal Cakrawala Pendidikan. Vol. 31 No. 3 Hal. 351-365 Sanjana, W. (2007). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Sanjana, W. (2016). Media Komunikasi Pembelajaran. Jakarta: Kencana.
Shoimin, A. (2014). 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: AR-RUZZ.
Sudarman, P. (2019). Mengupas Puisi. Bali: CV. Media Educations.
/2005 SMA N 1 GemolongKabupaten Sragen. Skripsi: Universitas Negeri Semarang.
Sudjana, N. (2005). Dasar-dasar Proses Belajar Mengajar, Bandung: Sinar Baru al-Gensindo.
Sudjana, N. (2016). Dasar-dasar Proses Belajar Mengajar, Bandung: Sinar Baru al-Gensindo.
Subli. (2021). Upaya Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Dengan Media Kartu Huruf Pada Siswa Kelas 1 SD N 166/IX Tanjung Lanjut Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi. Jurnal
Ilmiah Dikdaya, 11(2), September 2021, 323-330 Publisher: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Batanghari Jambi ISSN 2088-5857(Print), ISSN 2580-7463 (Online) DOI
33087/dikdaya.v11i1.1… 323
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/dikdaya.v13i1.410
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Dikdaya
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Batanghari Jambi
Jl. Slamet Ryadi, Broni-Jambi
Telepon. 0741-667089 | e-mail: dikdaya.unbari@gmail.com