Kontribusi Sikap Belajar dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Perkuliahan Bahasa Indonesia Mahasiswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdillah, C. (2021). Efektivitas Metode Pembelajaran Synchronous dan Asynchronous terhadap Hasil
Belajar Mahasiswa di Perguruan Tinggi. Intelektium, 2(2), 144–154. https://doi.org/10.37010/int.v2i2.335
Amna, F. A., & Wahyuni, U. (2022). Kontribusi Motivasi Belajar terhadap Kemampuan Menulis Teks Ekposisi. 12(April), 95–100. https://doi.org/10.33087/dikdaya.v12i1.
Asmawi, M. R. (2005). Strategi Meningkatkan Lulusan Bermutu Di Perguruan Tinggi. Makara Human Behavior Studies in Asia, 9(2), 66. https://doi.org/10.7454/mssh.v9i2.124
Astiti, N. D., Mahadewi, L. P. P., & Suarjana, I. M. (2021). Faktor Yang Mempengaruhi Hasil Belajar IPA. Mimbar Ilmu, 26(2), 193. https://doi.org/10.23887/mi.v26i2.35688
Nurhasanah, A., & Nopianti, H. (2021). Peran Mahasiswa Program Kampus Mengajar Dalam Meningkatkan Kompetensi SDN 48 Bengkulu Tengah. Prosiding Seminar Nasional Pengabdian kepasaa masyarakat, 3(1), 166–173.
Sutarsih, E., & Misbah, M. (2021). Konsep Pendidikan Profesional Perspektif Undang-Undang tentang Guru dan Dosen. Jurnal Kependidikan, 9(1), 69–82. https://doi.org/10.24090/jk.v9i1.4762
Zulhafizh, Atmazaki, S. R. (2013). Kontribusi Sikap Dan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Bahasa Indonesia. 1, 2.
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/dikdaya.v13i1.391
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Dikdaya
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Batanghari Jambi
Jl. Slamet Ryadi, Broni-Jambi
Telepon. 0741-667089 | e-mail: dikdaya.unbari@gmail.com