Perbandingan Proses Pembelajaran Tatap Muka dengan Pembelajaran Daring terhadap Efektifitas Belajar Siswa Kelas XI Akutansi di SMK PGRI 2 Kota Jambi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afifatu, R. 2015. Efektivitas Pembelajaran. Jurnal Pendidikan Usia Dini, 9 (1): 15-32
Aina, Mulyana. 2016. Model-model Pembelajaran Inkuiri. Jakarta : Rajawali Pers
Amri, S. Dan Ahmadi, I. 2010. Proses Pembelajaran Inovatif dan Kreatif Dalam Kelas. Jakarta: PT Prestasi Pustakaraya
Ardiansyah, H. 2013. Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Brainstorming dan Problem Based Instruction Terhadap Aktivitas Belajar dan Pemahaman Konsep Pesrta Didik. Skripsi FPEB UPI. Bandung: Tidak Diterbitkan
Chandrawati, S. R. 2010. Pemanfaatan e-learning dalam pembelajaran. Jurnal Cakrawala Kependidikan, 2(8), 172-181
Eggen, Paul Don Kouchak. 2012. Strategi dan Model Pembelajaran. Jakarta: PT Indeks.
Komara, Endang 2014. Belajar dan pembelajaraan interaktif : Aditama
Krathwohl, Anderson L.W dan Bloom, B.S. 2012. A Taxonomy for Learnng, Teaching and Assesing. Newyork: Longman.
Michael, Allen. 2013. Michael Allen’s Guide to E-learning. Canada : John Wiley & Sons.
Oknisih,N dan Suyoto,S 2019. Penggunaan Aplen (Aplikasi Online) Sebagai Upaya Kemandirian Belajar Siswa. In Seminar Nasional Pendidikan Dasar (Vol. 1, No. 01).
Prasetyo, Didik. 2013. “Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Perilaku Belajar Terhadap Prestasi Akademik Mahasiswa Jurusan Akuntansi Universitas Brawijayaâ€. Malang: Tidak Diterbitkan
Reigeluth, Charle M. 2013. Instuctional-Design Theories And Models. Volume 13. New York: Lawrence Erlbaum Associate, Inc., Publishes, 1986.
Sadikin, Ali dan Afreni Hamidah. 2020. “Pembelajaran Daring Di Tengah Wabah Covid-19.†Jurnal Ilmiah Pendidikan Biologi 6(2):214–24.
Santrock, John W. 2010. Psikologi Pendidikan, Edisi Kedua, Jakarta: Kencana.
Shoimin, Aris, 2014, 68 Model Pembelajaran Inovatif Dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta : AR- Ruzz Media Slameto. 2010. Belajar dan faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Sugiyono. 2019. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alphabet
Mayasari, Romi Kurniadi, Sandra Novita, Destri Yaldi, dan Fachruddiansyah Muslim, Perbandingan Proses
Pembelajaran Tatap Muka Dengan Pembelajaran Daring Terhadap Efektivitas Belajar Siswa Kelas Xi Akuntansi Di Smk
Pgri 2 Kota Jambi
Supardi. 2013. Kinerja Guru. Jakarta: RajaGrafindo Persada
Supardi. 2015. Penilaian Autentik Pembelajaran Afektif, Kognitif, Psikomotor. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada. Suprijono, Agus. 2013. Cooperatif Learning Teori dan Aplikasi PAIKEM. Yogyakarta: Pustaka Belajar
Uno, Hamzah B. 2013. Teori Motivasi dan Pengukurannya. Jakarta: Bumi Aksara
Uno, Hamzah B. 2015. Model Pembelajaran Menciptakan Proses Belajar Mengajar Yang Kreatif Dan Efektif. Jakarta: Bumi Aksara
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/dikdaya.v12i2.342
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Dikdaya
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Batanghari Jambi
Jl. Slamet Ryadi, Broni-Jambi
Telepon. 0741-667089 | e-mail: dikdaya.unbari@gmail.com