Strategi Meningkatkan Hasil Belajar Ekonomi dengan Aplikasi Google Classroom pada Siswa Kelas XI IPS 1 SMAN 3 Kerinci
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2009. Dasar-Dasar EvaluasiPendidikan. Jakarta: BumiAksar
Bilfaqih, Yusuf dan M. Nur Qomarudin. 2015. Esensi Pengembangan Pembelajaran Daring (Panduan
Berstandar Pengembangan Pembelajaran Daring untuk Pendidikan dan Pelatihan). Yogyakarta:
Depublish Publisher.
Dimyanti dan Mudjiono. 2009. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta : Rineka Cipta.
Hakim, Abdul Barir. “Efektifitas Penggunaan E-Learning Moodle, Google Classroom Dan Edmodo”
STIMIK ESQ Vol. 2, no. 1 (2016)
Hardiyana, Andri. 2015. Implementasi Google Classroom sebagai Alternatif dalam Meningkatkan Mutu
Pembelajaran di Sekolah. Karya Tulis Ilmiah, Cirebon : SMA Negeri 1 Losari.
Ifthkar, Shampa. "Google Classroom: What Works And How?". Journal of Education and Social
Sciences. Vol. 3.( 2016).
Kuntarto, E. Keefektifan Model Pembelajaran Daring dalam Perkuliahan Bahasa Indonesia di Perguruan Tinggi. Indonesian Language Education and Literature, 3(1), 99-110 10.24235/ileal.v3i1.1820.( 2017.)
Rohmah. (2016). Konsep E-Learning Dan Aplikasinya Pada Lembaga Pendidikan Islam. Jakarta: AnNur.
Syaodih, Nana. 2003. Landasan Psikologi Proses Pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sugiyono.(2014). Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung:
CV. Alfabeta.
Warna, Eka. 2010, Penelitian Tindakan Kelas, Unja Jambi
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/dikdaya.v12i1.281
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Dikdaya
ISSN 2088-5857 (Print) ISSN 2580-7463 (Online)
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Batanghari Jambi
Jl. Slamet Ryadi, Broni-Jambi
Telepon. 0741-667089 | e-mail: dikdaya.unbari@gmail.com